Buka  MTQ di Kecamatan Marpoyan Damai

Pj Walikota Pekanbaru Bangga dan Terharu MTQ Ramai Dihadiri Warga

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MA secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Marpoyan Damai di halaman Masjid Paripurna Al Kautsar, Jalan Neraca, Kelurahan Tangkerang Tengah, Sabtu (21/1/2023).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru yang dalam hal ini, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MA secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Marpoyan Damai di halaman Masjid Paripurna Al Kautsar, Jalan Neraca, Kelurahan Tangkerang Tengah, Sabtu (21/1/2023). Dimana Muflihun merasa terharu dan bangga karena pelaksanan MTQ  banyak dihadiri dan ditonton warga.


"Saya bangga dan haru karena warga ramai menghadiri acara MTQ ini. Artinya, warga masih peduli dengan Alquran," ujar Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dalam sambutannya.
Dijelaskan Muflihun, TQ ini bukan sekadar perlombaan membaca Alquran. Tapi, MTQ ini sebagai ajang mengikat tali silaturahmi.

"Melalui MTQ, kita terus mensyiarkan agama Islam. Karena kondisi saat ini, anak-anak lebih sering melihat telepon seluler," ungkap Muflihun.


Selain itu, MTQ ini merupakan wadah dalam mensyiarkan norma-norma agama. Karena, Islam itu indah dan damai.

Dalam pelaksanaan MTQ ini dihadiri Ketua TP PKK Raja Rilla Mustafa, anggota DPRD Pekanbaru Hamdani. Selain itu,  Kepala Bapenda Alek Kurniawan, dan Kepala Dinsos Idrus. MTQ ini disukseskan Camat Marpoyan Damai Fauzan serta para lurah.(Kom/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar